Senin, 07 Mei 2012

OXXYWELL MRET WATER

Banyak orang memiliki persepsi yang salah tentang MreT, bahkan MreT hanya dianggap omong kosong. Sedangkan banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa air MreT memiliki keunggulan dalam hal struktur molekul yang membuat air itu berdampak sangat positif bagi kesehatan.


# Sebenarnya apa itu air MRET??? 

Air MReT adalah air yang telah mengalami proses khusus dalam pembentukan struktur molekul dengan menggunakan sinyal elektromagnetik berfrekwensi rendah. Yang menyebabkan air MreT secara selektif mempengaruhi dan merangsang proses biologis dalam tubuh.

Air MreT memiliki kelebihan dalam hal kemampuan meningkatkan kuota air yang terserap dalam tubuh serta meningkatkan energy tubuh.

Air minum OXXYWELL MreT Water ini adalah air murni yang diberikan oksigen yang cukup dan telah melalui proses aktivasi elektromagnetik yang aman bagi tubuh. Dalam proses aktivasi ini, medan frekwensi elektromagnetik yang dipergunakan memiliki frekuensi yang sangat rendah seperti medan elektromagnetik bumi yang ditemukan dalam air untuk penyembuhan diberbagai tempat.

Air OXXYWELL MreT Water ini pun telah diprogram untuk mampu membunuh virus, bakteri ( laboratorium lingkungan C.A.I Carlbad USA serta yang lebih hebat lagi mampu menghambat pertumbuhan tumor (sel kanker). ( Universitas Shevchenko Nasional Kiev, Ukraina)

Air jenis ini juga merupakan satu-satunya air yang bisa memberikan energy dan mampu membuat PH tubuh menjadi normal tanpa harus kecanduan.
baca selengkapnya....



Oxxywell.net - Telp. (0274) 374327