Rabu, 18 April 2012

Air Minum Kesehatan OxxyWell MReT Water

OXXYWELL MreT Water merupakan air dengan Kadar Mineral An-Organik rendah yang sudah ditambahkan Oxygen 28 ppm dan telah mengalami proses aktivasi dengan pengaruh medan elektromagnetik yang aman bagi tubuh


Dalam proses aktivasi ini, medan frekwensi elektromagnetik yang dipergunakan memiliki frekuensi yang sangat rendah seperti medan elektromagnetik bumi yang ditemukan dalam air untuk penyembuhan diberbagai tempat. 

Air ini pun telah diprogram untuk mampu membunuh virus, bakteri (laboratorium lingkungan C.A.I Carlbad USA) serta yang lebih hebat lagi mampu menghambat pertumbuhan tumor (sel kanker). (Universitas Shevchenko Nasional Kiev, Ukraina)


Air jenis ini juga merupakan satu-satunya air yang bisa memberikan energy dan mampu membuat PH tubuh menjadi normal tanpa harus kecanduan.



KEUNGGULAN AIR MINUM MreT WATER :

  • Meningkatkan daya Detoksifikasi Tubuh, Mengurangi Radikal Bebas yang akan dinetralkan dan terikat dengan MreT Water
  • Meningkatkan Sirkulasi dan Metabolisme Darah keseluruh Tubuh. Membersihakan Saluran Darah serta menghilangkan penyumbatan salurah darah dalam pipa kapiler .
  • Memperkuat dan meningkatkan kapasitas Sel darah merah , meningkatkan pertukaran gas dan nutrisi diantara Sel dan Pembuluh darah Kapiler serta memperkuat Metabolisme Tubuh.
  • Mengurangkan Viskositas atau Kekentalan Darah, Membuat Kejernihan Darah dan Mencegah penyumbatan pembuluh darah dan mencegah pipa kapiler tersumbat yang menyebabkan Tekanan Darah tinggi.
  • Membantu Menormalkan Keselarasan System Fungsi Tubuh. 



# AIR

Molekul Air terdiri atas 2 buah Atom Hydrogen and 1 Atom Oxygen (H2O). 

Di dalam tubuh manusia, terdapat 2 dasar tipe air : yaitu : Bound water (Molekul Air Menggumpal) dan Structured water (Molekul air Terstruktur).

Cluster terkecil dari MreT Water mampu untuk bergerak bebas sampai mencapai “dinding Sel” sehingga lebih cepat ter-absorp atau diserap oleh sel tubuh. Hal ini meningkatkan fungsi Transport atau pembawa Nutrisi Sel keseluruh tubuh, mengeluarkan sampah tubuh dan menjaga menormalkan Komunikasi antar Sel Tubuh.


MreT Water diprogram secara khusus dalam frequencies tertentu menggunakan gelombang elektromagnetik yang sama dengan gelombang elektromagnetik tubuh. Dan membuat organ vital tubuh akan mampu recovery (memulihkan) fungsi normal tubuh. 



Energy Spektrum dalam tubuh manusia berada diantara 3 sampai 45 �m dan proses MreT Water dilakukan dalam spektrum yang sama yaitu diantara 4 s/d 14�m. Ini merupakan energy spektrum terendah tubuh manusia.


MreT Water merupakan Cluster air terkecil, energy molekul tertinggi, frekuensi Resonansi Tercepat yang sangat intensif dalam getaran gelombang.


MreT Water murni tidak menggunakan proses Kimiawi dan baik disimpan dalam suhu ruangan, dan jauhkan dari bahan berbau tajam. 


Sangat banyak nilai positif dari seseorang yang mengkonsumsi secara teratur MreT Water :

+ Untuk membantu meningkatkan Oxygenasi Sel,
+ Memperkuat dan meningkatkan fleksibilitas Sel,
+ Membuat Awet Muda Sel dan Kulit, dan Mempermuda usia Sel.
+ Meningkatkan hidrasi dan transportasi Nutrisi ke seluruh Sel Tubuh.
+ Mengaktifkan Pembentukan Molekul Air dalam Struktur panjang. Sehingga Sel lebih mudah meng Absorbsi Air MreT Water. 


 
Oxxywell.net - Telp. (0274) 374327