Rabu, 18 April 2012

Mengapa (bisnis) AIR MINUM ?

Banyak orang merasa kuatir terhadap kondisi air minum serta sumber air yang mengalami polusi serta tercampurnya bahan kimia. Terutama kondisi perkotaan yang sarat dengan Polusi Udara dan Air, sampah yang mencemari sungai, danau sebagai sumber air di perkotaan.


Air adalah senyawa paling berharga setelah oxygen di planet Bumi ini. Maka tanpa air, mahluk di bumi ini akan mengalami kematian yang menyengsarakan. 


Tubuh manusia sendiri tersusun atas lebih dari 75% Air dan beberapa organ vital tubuh malah mengandung air lebih dari 95% (misalnya Otak). Oleh karenanya sangatlah penting untuk memperhatikan air yang kita minum, berkualitas semacam apa ? 

Kekurangan air atau Dehidrasi akan mengakibatkan banyak penyakit dan mengganggu fungsi tubuh serta meningkatkan fungsi Aging (Penuaan Sel Tubuh). 


Bila Tubuh mengalami dehidrasi, maka tubuh akan menyerap air dari darah untuk menjalankan fungsi tubuh, dan hasilnya adalah Darah menjadi Mengental, dan Sel kekurangan Nutrisi, Terjadi Penyumbatan Pembuluh Darah, stroke serta mati otak. 

Mengentalnya Darah menyebabkan sirkulasi darah tidak sempurna, tubuh sulit untuk membuang Racun tubuh, dan menyebabkan keracunan tubuh akan sampah metabolisme tubuh (amonia, sulfur dsb nya). Fungsi syaraf terganggu, penuaan sel hingga kematian organ tubuh menjadi akhir dari dehidrasi kronis yang berlangsung terus menerus.

Baca bagaimana solusinya.... 

 
Oxxywell.net - Telp. (0274) 374327